Program Beasiswa Darmasiswa 

Sejak tahun 1984, Universitas Negeri Malang bekerja sama dengan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) Indonesia dalam menjalankan program Darmasiswa. Program Darmasiswa merupakan program belajar bahasa dan budaya Indonesia yang diperuntukkan kepada orang asing dari negara yang memiliki hubungan diplomatik dengan Indonesia. Dulu, pada awal mula dilaksanakannya, program ini berlangsung selama tiga bulan lalu enam bulang. Saat ini, program Darmasiswa berlangsung selama satu tahun. Beasiswa yang diberikan oleh pemerintah Indonesia berupa uang saku dan biaya belajar yang ditanggung oleh universitas penyelenggara.

Selama satu tahun tersebut, pembelajaran BIPA di program ini dilaksanakan secara intensif selama 15—20 jam/minggu. kegiatan pembelajaran dibagi menjadi dua, kelas bahasa dan kelas budaya. Biasanya, kelas budaya yang diadakan adalah kelas gamelan. Namun, perlu diketahui bahwa pelaksanaan program Darmasiswa di setiap universitas berbeda-beda.

 

 

Untuk informasi lebih lengkap, silakan kunjungi: http://darmasiswa.kemdikbud.go.id/

 

 

In leipzig komponierte er für das 1693 gegründete, von ihm geleitete https://ueberwachung-apps.com/whatsapp-hacken-die-top-methoden opernhaus.